-->

Breaking

logo

1/30/18

Training cisco hari ke 5

Training cisco hari ke 5


Assalmualaikumwe.wb
A.Pendahuluan
 Haloo teman teman semua bertemu lagi dengan saya Setyo Agus Purnomo kali ini saya akan memberikan materi tadi yang saya kerjakan.
1.Pengertian
 Nahh kegiatan saya tadi adalah examp training cisco. 
2.Latar belakang
 saya ingin belajar  cisco lebih dalam
3.Maksud dan tujuan
 Mengikuti examp dengan baik
B.Alat dan bahan 
-komputer 
-java
C.Pembahasan
-pertama cek di gmail sudah ada kiriman ujan Online dari cisco.
-lalu kita masuk di netacad klik Login untuk mengisi data,data ttersebut berisi email dan password dan lain lain.


-sesudah login tampilan akan berubah seperti ini.  
-sesudah klik tulisan biru atas maka tampilan nya aa berubah seperti di bawah ini.untuk mengerjakan soal cisco yang asli kita klik saja asigment.
-klik example 1-5
-lalu langsung masuk ke ujian untuk mengerjakan soal
-jika sudah selesai kita klik submit untuk melihat hasil nya.untuk ujian pertama saya mendapat 67,9% tapi tidak apa apa itu adalah perjuuangan saya.
D.Jangka waktu pelaksanaan 
 1jam
E.Temuan masalah 
sulit untuk mengistal java
jaringan lemot
F.Kesimpulan
 Kesimpulan nya adalah dengan mengikuti training cisco ini saya menjadi tau apa itu cisco yang sebenarnya nggk semudah yang say pikirkan.

Wassalamualikum wr.wb                                                                                                                                                                                                                   




Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact