-->

Breaking

logo

1/31/18

Training cisco hari ke 6

Training cisco hari ke 6


Assalamualikumwr.wb
A.Pendahuluan
 Nahh sobat kali ini saya ingin memosting pekrjaan say tadi yaitu remidi ujian cisco yang kemaren
1.Pengertian 
 Cisco adalah perusahaan jaringan terbesar di dunia. Saham tersebut ditambahkan ke Dow Jones Industrial Average pada 8 Juni 2009,dan juga termasuk dalam Indeks S & P 500,Indeks Russell 1000,Indeks NASDAQ-100 dan Indeks Pertumbuhan Saham Russell 1000.
2.Latar belakang
ingin lebih mengetahui tentang cisco d
3.Maksud dan tujuan
agar dapat lanjut ke ujian CCNA                                  
B.Alat dan bahan
-Komputer
-koneksi jaringan 
-Java
C.Pembahasan 
lansung saja yaa gan 
1.Kita cek digmail sudah ada pesan dari cisco apa belum
2.kita buka netacad sperti kemarin              
2.Kemudian kita kerjakan example 1-5 yang kemarin 

3.Lalu langsung kerjakan jika sudah kita submit lagi di hasil kali hasil nya memuaskann 
D.Temuan masalah 
  tidak dpat mengisstal java8 karena linunya belum saya update pas saya mau update jagak bisa repo nya hanncur.
E.Kesimulan 
 Saya menjadi tau kesalahn yang kemarin saya tidak tau.

Wassalamualaikum wr.wb

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact