-->

Breaking

logo

2/10/18

Diskusi

Assalamualikum wr.wb

A.Pendahuluan
Pada hari ini saya akan memposting kegiatan saya yaitu diskusi mengenai IT volunterr.
Apa IT Volunterr itu
ITU Volunterr adalah kegiatan secara sukarelawan di bidang IT ,kita memberikan ilmu tentang IT secara ikhlas dan sabar untuk menghadpi semua cobaan dan kita harus diplin mempunyai kesopanaan,karakter dll.
B.Latar  belakang 
Kami akan membuat perencanaan tentang IT volunteer dengan matang karena suatu pekerjaan 70% keberhasilan itu dari perencanaan.
C.Maksud dan tujuan 
Maksud dan tujuan nya agar saya bisa berbagi ilmu yang sudah saya dapat.
D.Pembahasan.
-Pertama di mulai dari jam 8-sampai selesai
-DI waktu waktu itu kita membahas tentang perencanaan di situ kita juga mendapat  gambaran gambaran.
-Dalam perencanaan tersebut mendapat hasil yang alkhamdulliah lumayan bagus.Di dalam kegiatan itu kami juga mendapat sebuaah permasalahan yaitu kita belum tahu permasalahan desa itu seperti apa.Kemudian kita tanya sampai ke Mbah Suro  sampai 3 kali tetapi Mbah lagi sibuk dan mau nggak mau kami harus menubggu waktu Mbah Suro yang tidak sibuk.dan itu sampai magrib.
E.Kesimpulan 
Mendapatkan gambaran tentan IT Volunteer.

Demikian dari saya sekian terimakasih.

Wassalmualikum wr.wb

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact