-->

Breaking

logo

2/7/18

Trainiing Cisco hari ke 12

Trainiing Cisco hari ke 12

                              Training cisco kali ini adalah Final Examp.


A.Pendahuluan.
  Assalamualaikum wr.wb pada hari  ini saya akan memposting kegitan final examp saya.
1.Pengertian.
  Di hari ini saya mengikuti training cisco yang ke 12 yaitu final examp,
2.Latar belakang.
  Saya ingi bisa lulus di final examp agar bisa mendapat sertifikat yang nantinya bisa memudahkan saya untuk mencari pekerjaan,tetapi di training kali ini hasil nya malah tidak memuaskan.
3.Maksud dan tujuan.
-Untuk mendapat sertifikat cisco yang nantinya bisa memudahkan dalam mencari pekerjaan.

B.Alat dan bahan.
-Komputer
-Koneksi internet.
-ebook cisco

C.Temuan permasalahan.
-Tidak bisa bahasa inggris.
-Saya malas untuk membaca oleh karena itu hasilnya tidak memuaskan.

D.Langkah pelaksanaan.
>.Training ini membutuhkan waktu selama1 jam 15 menit.DI mulai dari jam 9 lebih 15 menit.Di ujian ini  komputer harus terinstall Adobe flashplayer
>.Langkah Pertama masuk ke netacad terlebih dahulu.
>.Login,sesudah login tampilan nya akan berubah seperti di bawah ini.klik gambar hijaunya.
>.Kemudian masuk Tampilan berikutnya.kemudian pilih assigment lalu klik final examp.
.
>.Setelah itu masuk untuk ujian.
>.Di Final examp ini saya mendapat nilai tidak memuaskan yaitu 73,3%

E.Kesimpilan
  Ubtuuk mengerjakan ujian ini harus bsa bahasa inggris

F.Refernsi.
Ebook Cisco
 
   Demikian dari saya sekian terima kasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact