-->

Breaking

logo

3/6/18

DAY 6 || IT Volunteer

DAY 6 || IT Volunteer

Assalamualaikum wr.wb
A.Pendahuluan 
Pada Kesempatan hari ini saya akan menjelaskan Tentang kegiatan saya akan memposting kegiatan saya pada hari ini.

1.Pengertian 
IT Volunteer adalah  Seseorang yang membantu pekerjaan orang lain tentang  IT (Information Technology) Tanpa meminta imbalan apapun. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memcahkan masalah didesa. dan kami IT Volunteer 2 Di tempatkan di desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.
2.Latar Belakang
Dibentuknya IT Volunteer yang di tempatkan di desa Pandes adalah untuk memcahkan masalah yang terdapat pada desa tersebut. Baik masalah itu terjadi pada SDM di desa pandes maupun di pra-sarana. Tim IT Volunteer yang di tempatkan di Pandes siap membatu masalah yang terjadi di desa Pandes, kecamatan Wedia.
B.Pembahasan
Kegiatan nya adalah ngumpulin data di rw 10 dan meni titik koordinat rumah pak ketua RT dan Rw.Nahh Di wr 10 Dukuh Genukan Ini agak sulit untuk mencari rumah pak ketua Rt nya Karena warganya kurang tau tentang  dan dirumah nya tidak ada lang rumah nya nggak sepertoii di Rw yang lain saya dan Tim Saya akhirnya pulang ke balai desa untu menjalankan tugas yang lain dan tugas itu rencana nya mau di lanjutkann besok. Dan kegiatan nya lainya adalah shrinng Office.
C.Documentasi


Wassalamualaikum wr.wb

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact