-->

Breaking

logo

3/7/18

DAY 7 || IT Volunteer

DAY 7 || IT Volunteer

Assalamualaikum wr.wb
A.Pendahuluan
Pada Kesempatan Hari ini saya akan mengupload pekerjaan saya di IT volunteer 2 hari ke7.
Nahh Di Hari ini di bidang Kepemudaan.
1.Pengertian
IT Volunteer adalah  Seseorang yang membantu pekerjaan orang lain tentang  IT (Information Technology) Tanpa meminta imbalan apapun. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memcahkan masalah didesa. dan kami IT Volunteer 2 Di tempatkan di desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.
2.Latar Belakang
Dibentuknya IT Volunteer yang di tempatkan di desa Pandes adalah untuk memcahkan masalah yang terdapat pada desa tersebut. Baik masalah itu terjadi pada SDM di desa pandes maupun di pra-sarana. Tim IT Volunteer yang di tempatkan di Pandes siap membatu masalah yang terjadi di desa Pandes, kecamatan Wedi.

3.Pembahasan
 Siang nya nggak ada Pemuda Datang dan yang datang hanya anak SD Saya disitu Membackup Di class Office.Distu saya mengajkan kepada anak SD tentang OFFICE dan anak minta di ajari ngetik dan membuat tabel,Setelah itu saya Juga.
 kedatang anak yang Ingin Belajar Menggambar Menggunkan Paint.
Documentasi




Kesimpulan.
  Di kegiatan Hari ini dapat disimpullkan bahwa adek adek nya sangat  antusias sekali ingin belajar lebih jauh tentang komputer.

Wassalamualaikum wr.wb

                                                   MATUR NUWUNNNNN!!!!!!!


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact