-->

Breaking

logo

3/15/18

Mengikuti Acara Pelantikan Perangkat desa Pandes

Mengikuti Acara Pelantikan Perangkat desa Pandes



Assalamualikum wr.wb

A.pendahuluan
 Pada kesempatan hri ini saya mengikuti kegiatan kumpulan peresmian perangkat desa.selain itu saya dan riska mempunyai target sendiri yaitu mengenai FKD (Forum Kesehatan Desa).
B.Pembahasan.
  Di malam hari ini saya mengikuti kegiatan pelantikan perangkat Desa Pandes yang Di mulai pada jam 20.00 WIB-selesai.Disitu Juga saya tanya kepada Bapak Rahmanto selaku ketua FKD,kemudian saya bertanya mengenai FKD dan Kapan dibentuk nya FKD di Desa Pandes ternyata FKD juga temasuk organisasi yang paling maju di di Desa Pandes dan Saya bertanya lebih banyak lagi.
C.Documentasi
Wassalamualaikum wr.wb



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact