-->

Breaking

logo

3/4/18

DAY 4 || IT Volunteer

DAY 4 || IT Volunteer

 IT Volunteer hari  Ke 4
Assalamualaikum wr.wb
Hallo Teman temman kali ini saya kan membagikan kegitan saya di IT Volunteer Desa pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten .Nahh kegitan saya kali ini adalah membuat studiio mini untuk di jadikan tempat pengambilan gambar yang digunkan untu jual beli secara ONLINE.Pembuatan nya lumayan lama saya juga di bant oleh teman teman saya.Alat dan bahan untuk membuat itu cukup sderhana yaitu:
1.Gunting
2.Kardus
3.Solasi/Double Tip
4.Kertas Minyak
5.Kertas Manila warna Putih
6.Kater

Nahhh...... hasil nya di bawah ini gann...
Demikian dari saya apabila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar besar nya

Wassalamualaikum wr.wb


 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact