-->

Breaking

logo

3/2/18

DAY 2 || IT Volunteer

DAY 2 || IT Volunteer

Pengenalan kepada Pearangkat Koputer Kepada anak SD

Assalamualaikum wr.wb
Pada Kesempatan Hari ini Saya akan memosting kegiatan IT volunteer  saya.Kegitan nya adalah mengenalkan perangkat Komputer,kegitan ini sangat menyena sekali karena bisa membuat mereka lebih tau tentang komputer dan pemanfaatanya.Permasalahan yang saya hadapi adalah anak Sering memakai handphone orang tua nya untuk bermain mobile legend. Anak anak nya suka bermain game tetapi sebenarnya anak sangat ingin tau tentang komputer dan antusias sekali.Anak  anak nya sungguh memperhatikan nya.
Demikian dari saya hanya ini informasi yang saya sampaikan kurang lebih nya saya mohon maaf yang sebesar besar nya.

Wassalamualaikum wr.wb

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact